Selasa, 05 Juni 2012

Kabar Menggembirakan :p

Haloo blogger :D
Lama ga posting :p
biasa sibuk u,u wk alias maleeees-_____________-

6 Juni 2012...
Tidur gw ga nyenyak. mikirin SMA, degdeg banget takut ga keterima di SMAN 1 Karwang .. Itu sekolah RSBI di Karawang. Gue pengeeen banget masuk sana ..
Pas tanggal 6 Juninya gw bangun sekitar jam setengah 7an.. langsung update status d twitter.. trs gw baca tweetsnya @BungaSP ke si @gunturadhii ngasih selamat ttg SMA.
Gw lgsg on pc trs buka webnya!!!

Pas gue buka......................


ALHAMDULILLAH KETERIMA o:)
SENENGGG BANGEEEET :3
Tadinya gw pesimis banget!! Soalnya pas testnya gue using banget sama soal IPA, TIK, IPS, psikotesnya-_____________- Tapi alhamdulillah keterima o:)
Terimakasih ya Allah o:)
CALON PUTIH ABU ABU DUUUMS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar