Kamis, 01 Maret 2012

HASIL TRY OUT

Halo blogger :)
Gue mau cerita nih, hehhe

Bel istirahat kedua pun berbunyi. Akhirnya~ hal yg paling gue tunggu-tunggu dateng juga. abis gue laper banget. Tapi pas itu tuh lagi mapelnya Bahasa Inggris, lagi cerita pula jadi ceritanya dilanjutin deh abis tamat ceritanya langsung deh boleh pada istirahat.
Gue pun ke Mang Joko, Mang Joko itu tukang bakso di sekolah gue, sebernya gue pengen mie ayam siah tapi abis. Yauda deh gue beli bakso aja. Gue makannya cepet biasa saking lapernya, ahhaha
Selesai makan, gue dapet kabar hasil TO udah dipampang di mading kelas.
Gue kaget! Gue langsung lari pergi ke kelas cepet-cepet bareng si Geni. Pas nyampe di depan mading jantung gue berdebar-debar*eyaaa terus temen gue bilang "Gar, lo ranking 10". Pas gue liat ternyata bener. Dan nilai gue paling anjok di IPA. Memang sih gue ga bisa IPA. Tapi gue kaget banget ga nyangka B.Inggris gue bagus, wkwkw sebenrnya ga bagus bagus banget sih, cuma lumayan daripada IPA. wkwk
Daaaan~ udah gue sangka Nurashila Dhiyani ranking 1, terus Nicken K. Astrid ranking 2, daaaaaan lebih ga nyangka Erik Wibyo ke 3. Gue pikir Geni ato Isal. Kalo gue sendiri sih emang udah pesimis ga 3 besar. Jangankan 3 besar.wkwk. Si Erik emang pinter sih, tapi ahir-ahir ini dia aga nurun gitu. Jadi ya gitu :p *geje
Walaupun gue ranking 10, gue tetep seeneng :D eheheh
Dan sekarang gue lagi menanti-nanti hasil TO ke 2. Sepertinya NURUN -____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar