Senin, 13 Februari 2012

TUGAS BAHASA INDONESIA - BIOGRAFI AYAH


                                                    BIOGRAFI AYAHKU J



Assalamualaikum Wr. Wb
Halo teman-teman..
Perkenalkan nama saya Wigar Ayu Saputri, saya akan membacakan biografi ayah saya..
Ayah saya bernama Agus Susilo Budi. Dia seorang dokter dan juga pegawai swasta. Ayah saya bekerja di PT. Asia Pacific Fibers Departemen : CTD (Central Technical Departemen) - HSE  (Health Safety Enviroment). Alamat kantor ayah saya di Ds. Kiara Payung, Klari, Karawang. Ayah saya menjadi dokter umum dan prakteknya bukan di rumah sakit, melainkan membuka praktek perorangan di rumah tepatnya di Babakan Kaum Cikampek RT 01/02 Cikampek Selatan, jadi kalau kalian ada yang sakit ke ayahku saja :D hehe selain membuka praktek perorangan di rumah, ayah saya juga membuka praktek di Klinik Sinta Medika, Kaliwedi, Klari.
Ayah saya lahir di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 1967. Ayah saya anak pertama dari Alm. R. Sukirdi dan Hj. Siti Sumanti. Ayah saya juga mempunyai 3 adik, yaitu Retni S, Nur W, dan Handriyani Prihatin.
 Ayah saya memiliki tinggi 165 cm dan berat badan 63 kg. Ayah saya tinggal di Babakan Kaum RT 01/02 Cikampek Selatan. Sudah pasti ayah saya berkebangsaan Indonesia. Agama ayah saya Islam. Status perkawinan ayah saya menikah. Istrinya bernama Siti Nuraeli. Kini ayah dan ibu saya memiliki 3 orang anak, anaknya juga perempuan semua. Nama anaknya yang pertama Wigar Ayu Saputri yang kini berumur 14 tahun, Rezkia Shafira yang berumur 11 tahun, dan Salsa Alfiyasari yang berumur 8 tahun. Ayah saya mempunyai hobi bermain sepak bola.  Nomor telepon ayah saya yaitu (0264) 317451 dan nomor handphone ayah saya yaitu 08128021455
E-Mail ayah saya guss.bud@gmail.com dan jika kalian ingin menambahkan ayah saya sebagai teman kalian di facebook, kalian tambahkan saja dan nama facebooknya yaitu Agus Susilo Budi.
Ayah saya ketika sekolah langsung SD di SDN 04 Malaka Tahun 1974-1980 lalu melanjutkan ke SMP di SMPN 213 Jakarta Tahun 1980-1983. Setelah lulus SMP, ayah saya melanjutkan SMA di SMAN 12 Jakarta Tahun 1983-1986, dan Setelah lulus SMA pada tahun 1986, ayah saya melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung Tahun 1986-1993.
Itu mengenai ayah saya J
Terimakasih teman-teman atas perhatiannya, dan mohon maaf bila terdapat kesalahan.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar